My sql VS Sql Server

Bener baru pertama ngalami mysql crash dengan sql server

kalau mysql crash gara2 nginstal XAmpp n ApacheFriends Bebarengan sih dah biasa……

tapi kemaren bener2 aq kaya dikerjain ni,,,,,,,,

mas mysql crash dengan sql server………??????

setelah sql server di stop baru mysql mau jalan n ga eror……..

Iklan

One thought on “My sql VS Sql Server

  1. Kalau aku lebih prefer, ke postgre mas dari pada Mysql… and mending SQL Server banyak fitur yang terkandung didalamnya and tidak ada di Mysql,… bahakan Fitur DB2 IBM (tapi aku lupa) SQL Server dah Support lho,.. eh ngawur dik aku Mas Ebams Wis Pawang banget koh kambi Segala Macam sing mambu SQL hehehehe peace mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s